Tuesday, January 25, 2011

Solusi Modem (DC) Disconnect Ketika buka FB

Hari ini pagi - pagi sengaja nyalain laptop buat update status di facebook karena sudah lama kayaknya ga update. Hehe bukan aktivis facebook maklum.. Pertama - tama Av tidak langsung menuju TKP FB tapi ngaskus dulu biasa cek PM dan lain -lain. Setelah itu bukalah facebook.com. Jrettt.. modem disconnect. Av bikin auto connect dah tuh modem. Coba lagi Jrettt.. masih aja dc sendiri padahal buka situs lain masih lancar jaya bina makmur.

langkah kedua ane copot tancep lagi tuh modem. Oh iya modem ane pake kartu 3 jadi bagi yang pake kartu 3 terus dc pas buka fb mungkin mengalami nasib serupa sama Av.

Karena pusing akhirnya Av tinggal tidur. Sore harinya ane iseng2 cari di kaskus masalah ini. Ada si agan yang punya masalah serupa bahkan ampe 4 hari. halaman tiap halaman dibaca akhirnya nemu reply dari agan ini..


Originally Posted by honey90 
pagi ini saya juga dapet masalah yang serupa gan, teruz saya searching2 belum ada jalan keluarnya. akhirnya saya coba2 sendiri, coba agan agan liad APN ma user ma passwrdnya? kl masih 3gprs harap diganti ke 3data. kl dialled number mah tetep. saya udah coba n bisa bermain facbook. selamad mencoba agan. semoga membantu.

Av coba tuh sarannya.. Jempol 5 dah buat agan ini. buka fb sekarang sudah lancar jaya.

Jadi intinya kamu liat tuh settingan modemnya, kalo misalnya
APN, username dan password masih 3gprs diganti aaja ke 3data ketiganya. Dijamin tokcer dah

Sudah ketemu solusi modem kartu 3 yang disconnect ketika buka facebook. 

2 comments:

  1. maaf gan baru bisa berkunjung, menjawab pertanyaan agan tentang cara memasang adsense disamping related post pada dasarnya kita harus menyediakan dua tempat dan diletakkan di bawah posting. sekali lagi mohon maap karena sudah banyak yang membahas tentang ini, sobat tinggal googling: cara menambah dua kolom di bawah posting
    terima kasih, salam persahabatan

    ReplyDelete
  2. Terima kasih mas. Iya aku bingung cari keywordnya apa.hehe. Thanks dah mampir ke gubuk kami.

    ReplyDelete