Saturday, January 28, 2012

Sekarang Atau Tidak Sama Sekali

Berawal dari melihat thread tentang wirausaha kecila - kecilan di kaskus. Banyak sekali tips dan motivasi bisnis yang ditularkan dan dibagi disana. Ada yang sudah kelas kakap, ada juga yang kelas mahasiswa.

"Semuanya berawal dari tidak ada dan semuanya berawal dari kecil"

Sedikit banyak pelecut emosi dan semangat untuk memulai dunia entepreunership..Bahkan dulu sempet ada rencana dengan temen temen SMP mau patungan bikin usaha. Namun karena kurangnya waktu berkumpul dan Jarak yang lumayan jauh lah yang menjadi penghalang terwujudnya usaha bersama yang digadang gadang sebagai pemererat silaturahmi kami. Akhirnya.. cancelled juga.. padahal sudah ada duit untuk patungan.. yang sengaja disimpan di bawah tumpukan baju di lemari. Akhirnya.. habis terpakai juga.

Lama waktu berselang tidak sengaja melihat grup facebook, ada kawan lama yang mencoba atau memang sudah lama dia mencoba wirausaha berjualan. Niat yang lama terkubur itu mulai bangkit kembali bak Pocong yang bangun kembali kalau memang mau dibikin judul film..

Dari situlah dimulai research survey sana sini.. hehe survey kecil2an lah skalanya.. Ada juga sepertinya peluang. Dan dengan sedikit tabungan.. Ya Bismillah.. Sekaranglah saatnya untuk memulai..

0 comments:

Post a Comment