Tuesday, March 15, 2011

Back to Nature

Back to nature sesuai dengan kamus bahasa inggris memiliki arti kembali ke alam. Kembali ke alam? Apa hubunganya dengan tulisan Av kali ini? itulah sepenggal pertanyaan yang mungkin muncul dibenak anda. Sebagai rumusan masalah, terlalu formal yah bahasanya. hahaha..

Beberapa hari terakhir ini memang jarang update blog ini, walaupun hanya sekedar mencurahkan coretan - coretan tidak penting. Mungkin ini sebagai sedikit jawaban dari judul tulisan ini. Kembali ke alam, kembali menjalani prosesi kuliah dan seabreg kegiatan belum lagi tugas yang pada semester 6 ini bakalan berada pada titik puncaknya.

Mengeluh memang tidak ada gunanya tanpa action berarti. Av selalu bercermin pada KEEP DREAMING KEEP MOVING. Bermimpi tinggi tidak masalah asalkan action kita tetap tinggi juga. Kembali ke topik kita, alasan lama tidak update blog ini juga karena ada dosen yang mewajibkan mahasiswanya membangun senuah blog untuk pembelajaran. Blog yang dikembangkan Av berada di http://elt-one.blogspot.com Silahkan apabila mau mampir akan senang rasanya menerima tamu sahabat terbaik.

Back to Nature juga menjadi slogan universita negeri semarang yang berslogan Universitas Konservasi. Namun ada banyak kontroversi yang terjadi disana sini. Tapi apalah itu, sebaiknya memang kita harus sayang pada ALAM agar Alam tidak bosan melihat tingkah kita (sepenggal lirik lagu ebit g Ade).(Muhammad Afwan)

0 comments:

Post a Comment