Monday, March 21, 2011

Lanjutkan Tradisi Juara

Begitulah Tag Line dari sebuah ajang olah raga yang akan digelar oleh perusahaan terbesar di Indonesia ini. Lanjutkan tradisi juara, begitulah yang Av dengar dari iklan yang sedikit terlintas ketika break acara wara wiri di suatu stasiun televisi swasta tanah air. Maksud dari tag line tersebut menurut Av, secara ssederhana memandang kalimat tersebut merujuk pada olah raga badminton yang tradisinya adalah Indonesia mempunyai tradisi juara yang kental.

Badminton Indonesia memang paling berprestasi dibanding dengan cabang olah raga lainnya, apalagi sepak bola yang notabene olah raga paling populer sedunia ini. Sepak bola yang induk organisasinya sedang disorot akhir - akhir ini karena kontroversinya yang segudang,

Kembali ke tag line di judul, mungkin dilihat lagi dari kacamata Av yang mungkin lebih dalam menemukan bahwa adanya seruan bagi cabang olah raga lain untuk melanjutkan tradisi juaranya, paling tidak lebih berprestasi dari sebelumnya.

Selain cabang olahraga, mungkin dalam dunia nyata yang penuh dengan kompetisi. Seorang juara pastinya yang paling dicari.

(Muhammad Afwan)

0 comments:

Post a Comment