Saturday, May 14, 2016

GGD Akankah jadi jalan mengabdiku padamu negeri?



Jumat 13 Mei 2016 kemarin telah ditandatangani nota kesepahaman dari para bupati lokasi GGD 2016. Membuka satu pintu rejeki bagi kami para lulusan PPG Sm-3T yang masih belum menemukan jalan mengabdinya pada pendidikan.

Seperti yang beredar di media online, 7000 formasi CPNS jalur GGD akan diberikan dan Mentreri Pendidikan, Anis Baswedan sendiri yang menyampaikan hal ini.

Hal yang ditungu-tunggu para Alumni PPG SM3T jilid dua dan tiga termasuk diriku ini. Mungkinkah rejekiku disini? Semoga tidak lama penantian itu harus terjadi. Sekarang sudah pertengahan bulan Mei dan aku menulis ini setelah menghadiri pernikahan Mba Cibal Barat angkatan 3 Mba Indah Indina Rahayu di Blandongan Magelang, mba kami yang selalu istiqomah ibadah wajib dan ibadah malamnya. Tulisan tentang mba Indah ini semoga bisa selesai dan terposting di blog ini secepatnya, sekaligus editing video ijab qobulnya.

Kembali tentang GGD, semoga semua pihak dimudahkan urusannya dan semoga aku dan teman-temanku bisa berpartisipasi di dalamnya.

#GGD

0 comments:

Post a Comment